IMG_20240512_051043_521.jpg

BMH Salurkan Bantuan Beras untuk Panti Asuhan An Nahl di Sragen

Meningkatnya harga kebutuhan pokok belakangan ini menjadi perhatian serius bagi panti asuhan, termasuk Yayasan Panti Asuhan An Nahl. Ibu Afifah, pengelola panti tersebut, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh BMH.

“Peningkatan harga-harga sembako membuat kami, para pengelola, merasa terbebani. Bantuan yang diberikan BMH ini sangat membantu meringankan beban kami,” ujar Ibu Afifah pada Jumat (10/5/24).

Bantuan beras langsung diantarkan oleh BMH ke Yayasan Panti Asuhan An Nahl yang beralamat di Jl. Bengawan No. 19, Pecing Sragen Tengah, Sragen.

Panti asuhan ini merupakan tempat tinggal bagi 30 anak yang membutuhkan asupan gizi yang cukup setiap harinya.

Sunardi, Koordinator BMH Perwakilan Jateng, Gerai Sragen, mengucapkan terima kasih atas kepedulian para muzakki yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu panti asuhan tersebut.

“Dengan bantuan ini, diharapkan anak-anak di panti asuhan An Nahl dapat terus mendapatkan asupan gizi yang cukup untuk pertumbuhan dan perkembangan mereka,” tutur Sunardi.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik