IMG_20230729_125542_763

Muharram 1445 H, BMH Hadirkan Program Senyum Anak Yatim

Program ‘Senyum Anak Yatim’ yang digelar oleh Baitul Maal Hidayatullah Sumatera Selatan berhasil menciptakan kegembiraan bagi anak-anak yatim di hari puasa 10 Muharram 1445 H.

“Berkat program yang didukung para donatur ini, keceriaan terlukis dari senyum di wajah 63 santri yatim yang berada di bawah naungan Baitul Maal Hidayatullah Sumatera Selatan,” terang Kepala BMH Sumsel, Sholihin (28/7).

Anak-anak yatim pun menyampaikan rasa syukurnya.

“Saya dan teman-teman yang menerima bantuan ini mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam. Dukungan donatur BMH bukan hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga semangat dan harapan untuk terus berjuang dan mencapai mimpi-mimpi saya. Dari hati yang dalam, saya berterima kasih atas kebaikan dan kepedulian Anda. Semoga kebaikan yang diberikan kembali berlipat ganda bagi semudonatir BMH dan keluarga besar. Terima kasih sudah menjadi cahaya dalam kegelapan dan membantu saya dan teman-teman melihat masa depan yang lebih cerah,” kata seorang santri, Winda Nur Jannah.

Anak-anak yatim yang berada di Desa Tanjung Merbu dan Desa Sungai Pinang Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan itu semua tersenyum bahagia.*/Herim

 

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Home

News

Program

Layanan

Info