IMG_20240405_212032_411.jpg

Kegembiraan Anak Yatim Dhuafa Trenggalek di Bulan Ramadhan Bersama Laznas BMH

Dalam suasana bulan suci Ramadhan yang penuh dengan keberkahan, Laznas BMH menghadirkan senyum bahagia di wajah anak-anak yatim dhuafa di Trenggalek melalui kegiatan buka bersama dan pembagian bingkisan. Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu, 30 Maret 2024, di aula Agropark Kabupaten Trenggalek, ini merupakan bentuk nyata dari semangat berbagi dan kepedulian kepada mereka yang membutuhkan.

Event ini berhasil mengumpulkan 50 anak dari berbagai kecamatan di Trenggalek, yang datang untuk berbagi kegembiraan dan menerima bingkisan yang penuh cinta.

Muh David, seorang penerima manfaat, mengungkapkan rasa syukurnya, “Saya merasa sangat bersyukur dan bahagia atas bingkisan yang kami terima. Ini sangat berarti bagi kami.”

Imam Muslim, Kadiv Program dan Pendayagunaan Laznas BMH Jatim, menegaskan, “Kegiatan ini adalah bagian dari upaya kami untuk menyebarkan kebahagiaan dan keberkahan di bulan Ramadhan kepada mereka yang membutuhkan. Kami juga berkomitmen untuk mencapai target 1000 anak Yatim dan Dhuafa di seluruh Jawa Timur.”

Laznas BMH tidak hanya ingin memberikan bingkisan, tetapi juga harapan dan kegembiraan kepada anak-anak tersebut. Kegiatan ini menjadi sebuah momen penting yang menunjukkan betapa setiap upaya kebaikan, sekecil apa pun, memiliki dampak yang besar dalam mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan.

Melalui kegiatan seperti ini, Laznas BMH terus berupaya memberikan dampak positif dan memperkuat nilai-nilai kepedulian dan kesetiakawanan sosial di masyarakat, tidak hanya di Trenggalek, tetapi juga di seluruh Jawa Timur, membawa semangat berbagi kepada lebih banyak lagi anak yatim dan dhuafa.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik