1000288244

Kang Maman dan BMH Siapkan Air Bersih untuk Taman Baca Masyarakat Nurus Sibyan

Air bersih menjadi kebutuhan vital, tak terkecuali bagi anak-anak yang haus akan ilmu di Taman Baca Masyarakat (TBM) Nurus Sibyan, Kronjo, Tangerang. Memahami hal ini, Baitul Maal Hidayatullah (BMH) bersama Kang Maman, sosok penggiat literasi ternama, bersinergi untuk mewujudkan mimpi mereka memiliki sumur bor.

Dalam suasana hangat Festival Literasi se-Tangerang, BMH yang diwakili oleh Imam Nawawi, Kepala Humas BMH Pusat, secara simbolis menyerahkan bantuan kepada Ustadzah Muflihah, penggerak TBM Nurus Sibyan.

“Kami berharap, dengan adanya sumur bor ini, anak-anak di TBM Nurus Sibyan dapat belajar dengan nyaman dan fokus. Semoga semangat literasi mereka terus tumbuh dan berkembang,” ujar Imam Nawawi.

Ustadzah Muflihah menyambut bantuan ini dengan penuh rasa syukur. “Alhamdulillah, terima kasih kepada BMH dan Kang Maman atas kepeduliannya. Sumur bor ini sangat berarti bagi kami,” ungkapnya haru.

Sinergi antara BMH dan Kang Maman ini menjadi bukti nyata bahwa kepedulian terhadap pendidikan dan kesejahteraan masyarakat dapat diwujudkan melalui kolaborasi yang kuat. Semoga langkah kecil ini dapat menginspirasi banyak pihak untuk turut berkontribusi dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi generasi penerus bangsa.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.