Tarakan

BMH Bareng Kemenag Tarakan, Siap Hadirkan “Lebaran” Penuh Makna bagi Anak Yatim

Semangat menyambut, mengisi, memeriahkan dan berbagi kebahagiaan di bulan Muharram yang mulia semakin terasa di Kota Tarakan. Laznas BMH, bersama dengan lembaga zakat lainnya, bergandengan tangan dengan Kementerian Agama (Kemenag) Tarakan tengah aktif mempersiapkan program “Lebaran Yatim” yang akan digelar pada 16 Juli 2024 mendatang.

Pertemuan hangat di kantor Kemenag Tarakan menjadi awal dari kolaborasi penuh makna ini. Bersama-sama, mereka merancang program yang akan memberikan kebahagiaan bagi anak-anak yatim di Tarakan. Bantuan yang direncanakan berupa paket sembako dan perlengkapan sekolah, diharapkan dapat meringankan beban mereka dan memberikan semangat untuk terus belajar.

“Kami sangat antusias dengan kolaborasi ini,” ujar M. Noer Komara, Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Kaltara.

“Ini adalah kesempatan bagi kita semua untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim di bulan yang penuh berkah ini.”

BMH mengajak para donatur dan masyarakat luas untuk turut berpartisipasi dalam program “Lebaran Yatim” ini.

“Setiap bantuan, sekecil apapun, akan sangat berarti bagi anak-anak yatim yang membutuhkan. Mari bersama-sama kita hadirkan senyum bahagia di wajah mereka, dan jadikan Lebaran tahun ini penuh makna bagi mereka,” tutup Komara.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.