IMG_20240408_145405_875.jpg

BMH Bagikan Bingkisan Lebaran untuk Komunitas Mu’allaf di Kalimantan Selatan

Dalam semangat bulan Ramadhan, BMH (Baitul Maal Hidayatullah) Kalimantan Selatan merayakan kebersamaan dan kepedulian melalui penyaluran Bingkisan Lebaran dan program Tebar Sejuta Al Qur’an bagi komunitas Mu’allaf di Pelaihari. Kegiatan berlangsung di Desa Bumi Jaya, Kelurahan Sarang Halang, Kabupaten Tanah Laut, yang lebih akrab dikenal sebagai Desa Amai Amai, menyentuh hati dan menyalakan semangat kebersamaan di antara masyarakat.

Seorang penerima manfaat, Ibu Dara, menyatakan rasa syukurnya, “Kami sangat bersyukur atas kepedulian dan kemurahan hati para Amil BMH dalam membantu sesama. Semoga Allah SWT membalas kebaikan dengan pahala yang berlipat ganda dan memberikan keberkahan dalam segala aktivitas BMH. Semoga BMH dan para Amilnya terus hadir terdepan dalam aksi-aksi kebaikan.”

Kepala BMH Perwakilan Kalimantan Selatan, Ahmad Bardi, menegaskan komitmen BMH dalam mendukung komunitas Mu’allaf, tidak hanya di bulan suci ini tapi sepanjang tahun, sebagai bukti nyata dari nilai-nilai kepedulian dan persaudaraan.

Inisiatif seperti ini bukan hanya tentang bantuan material, melainkan juga tentang membangun jembatan kasih dan kepedulian antara berbagai elemen masyarakat.

“Di akhir Ramadhan ini, mari kita semua terinspirasi untuk berbagi kebaikan. Setiap perbuatan baik, tidak peduli seberapa kecil, adalah langkah menuju dunia yang lebih damai dan penuh kasih. Berbagi kebahagiaan dan kemurahan hati tidak hanya menguntungkan penerima, tetapi juga membawa keberkahan dan kebahagiaan yang tak terhingga bagi pemberi. Saatnya beraksi, berbagi, dan berbahagia bersama dalam semangat kebersamaan dan kepedulian,” tutup Bardi.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik