Jatengsel

Laznas BMH Terima Motor Dakwah dari Seorang Dermawan

Amin Masykur (45) mendatangi kantor Laznas BMH guna mengamanahkan motor kesayangannya untuk menguatkan program dakwah dai tangguh.

“Bapak baru saja meninggal 2 minggu yang lalu, wasiat orang tua semasa hidup untuk mengamanahkan motornya untuk kegiatan dakwah. Alhamdulillah dipertemukan dengan BMH,” terang Amin mengenang pesan sang ayah baru-baru ini.

Motor tersebut diterima langsung oleh Koordinator BMH Gerai Sukoharjo, Suyatno (2/1).

Yatno menyampaikan rasa syukur dengan amanah yang dititipkan di awal tahun ini. Sepeda motor jenis Honda Supra X tahun 2005 ini selanjutnya akan digunakan untuk kegiatan dakwah dan juga pesantren binaan BMH.

Kami haturkan Jazakumullah khairan kepada Bapak Amin Masykur beserta keluarga besar Alm. Bapak Mawardi semoga Allah SWT meridhoi serta membalasnya dengan berlipat pahala,” tutur Suyatno mendoakan.*/Herim

 

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik