IMG_20231024_221443_419.jpg

Yayasan Cahaya An-Nadzar Galang Dana Rp5 Juta untuk Palestina Bersama Laznas BMH

Yayasan Cahaya An-Nadzar, sebuah yayasan pendidikan dan sosial yang berdiri sejak 2010, menggalang dana untuk membantu saudara-saudara di Palestina. Dana terkumpul sebesar Rp. 5 juta, hasil dari galang dana yang dilakukan oleh siswa dan wali murid.

“Dana ini akan digunakan untuk membeli kebutuhan pokok dan obat-obatan untuk saudara-saudara kita di Palestina,” ujar Ustadz Ahmad Haris, pengurus yayasan.

Yayasan Cahaya An-Nadzar juga telah membina kurang lebih 150 siswa dan total 8 pengurus. Yayasan ini fokus pada bidang pendidikan dan sosial, termasuk membantu korban bencana alam.

“Alhamdulillah, kami juga ikut membantu untuk donasi-donasi peduli bencana, seperti gempa Cianjur dan Banten,” ujar Ustadz Ahmad Haris.

Amin Haris, selaku amil Laznas BMH mengucapkan terima kasih atas kepedulian Yayasan Cahaya An-Nadzar.

“Langkah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap saudara di Palestina. Alhamdulillah di tahap pertama ini Laznas BMH juga sudah menyalurkan 1 unit ambulance beserta obat-obatan untuk Palestina,” ujar Amin Haris.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik