IMG_20231202_021143_025.jpg

Ulang Tahun ke-65 Bunda Aisah Donasi Pembangunan Masjid Rp 65 Juta

Bunda Aisah selaku pengawas dari Vanilla Hijab merayakan ulang tahun dengan cara tidak biasa.

“Usia saya sekarang 65 tahun. Berarti saya harusnya menerima Rp. 65 juta. Tetapi Alhamdulillah saya sore ini donasi Rp. 65 juta untuk pembangunan Masjid Ummul Qura Depok,” ungkapnya yang disambut tepuk tangan santri dan guru (1/12).

“Terimakasih kepada teman-teman BMH yang selalu siap saya repotkan untuk hal-hal seperti ini,” sambungnya sembari tersenyum.

Dalam suasana sore yang teduh, Bunda Aisah bersama keluarga dan sahabat tersayang seperti dari ESQ hadir ke Pesantren Hidayatullah Depok untuk doa bersama bagi kebaikan Bunda Aisyah dan keluarga.

Hadir pula Oma, yakni Ibunda dari Ari Ginanjar yang memberikan dorongan agar selalu hidup untuk memberi manfaat dan menyiapkan generasi hari ini unggul untuk Indonesia Emas di 2045.

Usai doa bersama, Bunda Aisah pun menggelar syukuran dalam bentuk makan bersama dengan 750 santri, lengkap dengan seluruh guru yang mengajar di Pesantren Hidayatullah Depok.

Sebelum perpisahan, sahabat dari Bunda Aisah pun berburu nomer rekening donasi pembangunan masjid kepada BMH. “Saya juga ingin menyumbang masjid, tidak mau kalah,” tutur salah seorang sahabat Bunda Aisah yang telah berusia 68 tahun.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Home

News

Program

Layanan

Info