Kaltara

Tingkatkan Kompetensi Guru Usia Dini Laznas BMH Dukung Gelaran Workshop IGTKI Tanjung Selor

Laznas BMH melalui program pendidikan mendukung pelaksanaan workshop implementasi kurikulum merdeka yang digelar oleh IGTKI Kecamatan Tanjung Selor selama 3 hari di gedung aula Dinas Pendidikan Kab. Bulungan 19-21 Juni 2023 dalam rangka menyambut tahun ajaran baru.

“Kegiatan selama 3 hari ini diikuti oleh 54 orang peserta dari 19 TK/RA se-Kabupaten Bulungan yang bertujuan meningkatkan kompetensi guru PAUD. Alhamdulillah pada kesempatan ini BMH turut ambil bagian dalam mensukseskan kegiatan tersebut,” terang Koordinator BMH Gerai Bulungan, Amin Umar (21/6).

Pemateri didatangkan dari Samarinda ibu Suminah, M.Pd Instruktur Kurikulum Merdeka PAUD Nasional, TK Negeri 1 Samarinda Kaltim.

“Agar terlaksananya pendidikan berbasis kurikulum merdeka dengan baik pada saat tahun ajaran baru nanti, maka sangat perlu sekali menyatukan pemahaman dan kompetensi bagi pelaku pendidik. Dan kami mengapresiasi dengan antusiasme para peserta hingga suksesnya kegiatan sampai selesai,” ungkapnya.

“Begitu juga dengan yang mendukung kegiatan hari ini, salah satunya adalah Laznas BMH. Terima kasih semoga menjadi amal jariah yang terus mengalir pahalanya,” tambahnya semringah.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Home

News

Program

Layanan

Info