IMG_20231113_050349_173.jpg

SMAN 5 Mataram Galang Dana untuk Palestina

Laznas BMH Nusa Tenggara Barat (NTB) melakukan aksi penggalangan dana untuk Palestina. Kali ini, aksi penggalangan dana dilakukan di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 5 Mataram pada hari Jumat, 10 November 2023.

Aksi penggalangan dana ini dilaksanakan usai upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda. Kepala SMAN 5 Mataram, Hj. Siti Nurhani, M.Pd, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sekolah kepada saudara-saudara di Palestina yang tengah mengalami penderitaan akibat konflik yang berkepanjangan.

“Semoga dengan aksi sederhana ini mampu memberikan dampak yang besar bagi saudara-saudara kita di Palestina,” ujar Hj. Siti Nurhani.

Aksi penggalangan dana ini mendapat sambutan positif dari seluruh warga sekolah. Tercatat, dana yang terkumpul mencapai Rp5.582.100.

Dana tersebut akan disalurkan kepada Laznas BMH NTB untuk selanjutnya dikirimkan ke Palestina.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru, karyawan, dan siswa-siswi SMAN 5 Mataram yang telah bergerak bersama BMH dalam aksi penggalangan dana ini,” kata Hj. Siti Nurhani.

Laznas BMH sangat mengapresiasi upaya dari SMAN 5 Mataram ini.

“Bantuan ini akan memberi kekuatan kepada saudara kita di Palestina,” tutur Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH NTB, M. Zuhri.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik