IMG_20231009_104734_567.jpg

SMA Terampil 2 dan Laznas BMH Jalin Kerjasama untuk Cetak Generasi Muda yang Peduli

SMA Terampil 2 dan Laznas BMH menandatangani Memorandum of Understanding (MoU)pada hari Kamis, 5 Oktober 2023. Kerjasama ini bertujuan untuk mencetak generasi muda yang memiliki kesadaran untuk berbagi dan membantu sesama.

Dalam kerjasama ini, SMA Terampil 2 akan melakukan pembiasaan kepada para siswa/i untuk berinfak harian melalui Kencleng Berkah. Perolehan dari infaq harian tersebut akan didistribusikan dalam berbagai program kebaikan Laznas BMH, seperti program zakat, sedekah, dan infaq.

Penandatanganan MoU ini dilakukan oleh Ibu Zuha Hurianti S.Pd, Wakil Kesiswaan SMA Terampil 2, dan Koordinator BMH Jakarta, Ahmadi.

“Kami sangat bersyukur atas kerjasama ini. Dengan kerjasama ini, kami berharap dapat mencetak generasi muda yang memiliki jiwa sosial dan peduli kepada sesama,” kata Ibu Zuha Hurianti.

Ahmadi menambahkan bahwa kerjasama ini merupakan bentuk komitmen sekolah dan lembaga untuk bersama-sama membangun generasi muda yang memiliki karakter yang mulia.

“Kami berharap, kerjasama ini dapat memberikan manfaat bagi para siswa/i SMA Terampil 2 dan masyarakat sekitar,” katanya.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik