IMG_20231024_221154_878.jpg

Siswa SD Lukman Al-Hakim Surabaya Doa Bersama dan Galang Dana untuk Palestina

Ratusan siswa SD Lukman Al-Hakim Surabaya menggelar doa bersama dan penggalangan dana untuk Palestina, Jumat (20/10/2023).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian siswa terhadap penderitaan rakyat Palestina yang masih terus berlangsung.

Acara dimulai dengan salat sunah dan doa bersama yang dipimpin oleh kepala sekolah, Adi Purwanto. Dalam doanya, Adi berharap agar penderitaan rakyat Palestina segera berakhir.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada rakyat Palestina, semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat bagi mereka,” kata Adi.

Usai salat sunah, siswa dan guru melakukan penggalangan dana secara sukarela. Dana yang terkumpul nantinya akan disalurkan melalui Laznas BMH.

Adi mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu program sinergi antara SDI Lukman Al-Hakim dengan Laznas BMH. Program ini bertujuan untuk membangkitkan semangat rasa kemanusiaan dan melatih kepedulian siswa sejak dini.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik