Bengkulu

Sinergi BMH-PT Bio Nusantara Teknologi Hadirkan Qurban di Desa Karang Are Bahagiakan Seluruh Warga

Sinergi BMH dan PT Bio Nusantara Teknologi pada momentum Idul Adha bahagiakan warga Desa Karang Are, Kecamatan Pagar Jati, Bengkulu Tengah (20/6).

“Alhamdulillah sinergi BMH dengan PT Bio Nusantara Teknologi yang bergerak di bidang perkebunan dan pengolahan kelapa sawit ini, menjadi asbab hadirnya kebahagiaan warga desa. Mereka bisa menerima daging qurban, meningkatkan konsumsi gizi pada tahun ini,” terang Kepala BMH Perwakilan Bengkulu, M. Irwan.

Warga pun tak menduga, tahun ini akan datang sapi dengan bobot 360 Kg dari BMH dan PT Bio Nusantara Teknologi.

“Terimakasih BMH dan PT Bio Nusantara Teknologi. Hadirnya hewan qurban ini memenuhi harapan kami semua bisa makan daging hari ini,” ungkap Kepala Desa Karangare, Mery Susanto.

“Jika tidak ada sapi dari BMH dan PT Bio, maka tahun ini tidak ada qurban di desa kami,” imbuhnya.

Daging qurban dari seekor sapi itu akan menyapa 900 jiwa alias 140 KK warga Desa Karang Are.

Sementara itu Manager HRD GA PT Bio Nusantara Teknologi, Pak Ridho Andrian menyampaikan rasa syukur dalam kebaikan ini.

“Terimakasih kepada BMH yang telah membantu kami menyalurkan hewan qurban dari Owner PT Bio Nusantara Teknologi, Bunda Hj. Zaleha Fitrat Binti H. Bagindo Zubir Zakaria,” tuturnya.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Home

News

Program

Layanan

Info