IMG_20230412_142446_999

Senyum Santri di Tarakan Saat Laznas BMH Salurkan Beras dan Menu Buka Puasa

Memasuki 10 hari terakhir puasa bulan Ramadhan Laznas BMH kembali salurkan kebutuhan pokok berupa beras dan menu buka puasa untuk santri putra Hidayatullah Tarakan.

“Memastikan adik-adik santri tetap tersenyum dan tetap khusyuk dalam beribadah di bulan Ramadhan adalah hal yang menjadikan para pegiat zakat bersemangat dan termotivasi. Itulah yang terus dilakukan oleh Laznas BMH melalui para amilnya,” terang M Nor Komara, Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Kaltara (12/4).

“Alhamdulillah, dari 23 santri dari mereka sudah ada yang mengkhatamkan Alquran sebanyak 4 kali. Semoga kelak mereka menjadi pemimpin yang bertaqwa di masa yang akan datang, dan kami ucapkan terima kasih kepada donatur yang selalu setia membersamai program kebaikan BMH,” tambah Komara.

Faqih salah satu santri yang menyambut kedatangan tim BMH tersenyum bahagia. Terlihat ketika mengangkat bantuan dari mobil BMH ke dapur umum pesantren.

“Terimakasih BMH selalu hadir membawa kebaikan untuk kami. Semoga semua donatur Allah berkahi kehidupannya,” ungkapnya mendoakan.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik