IMG_20230328_161815_620

Senyum Bahagia Santri Anak TKI Buka Puasa Berkah Bersama Laznas BMH

Laznas BMH mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan 80 santri Tahfidz Nur Islam. Kegiatan tersebut dilangsungkan di Masjid Al-Furqon RT.14 Selisun, Nunukan Selatan, Nunukan, Kalimantan Utara.

“Alhamdulillah, hari ini kami membersamai para santri yang kebanyakan anak TKI yang bekerja di Malaysia dengan menggelar buka puasa bersama. Laznas BMH bersyukur karena kegiatan ini terus berlangsung setiap harinya di seluruh pesantren binaan BMH di Kaltara,” terang Zaini Akbar, Koordinator BMH Gerai Nunukan (28/3).

“Santri di sini selain kebanyakan anak TKI yang mengadu nasib di Malaysia, mereka juga yatim dan dhuafa. Jadi untuk kebutuhan mereka sehari-hari berupa logistik disupport oleh BMH setiap bulannya,” imbuh Zaini.

Ustadz Dzikrullah selaku pimpinan pondok sangat bersyukur dengan kerjasama sebagai mitra salurnya BMH.

“Sebuah kebanggan dimana santri-santri di sini sekarang sudah banyak perubahan yang tadinya tidak bisa mengaji. Alhamdulillah sekarang sudah ada yang hafal 3 juz. Ini semua berkat kegigihan para ustadz yang senantiasa membimbing mereka dan BMH serta donatur selama ini,” ungkapnya.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik