IMG_20231128_044707_619.jpg

SDIT Tunas Mulia Peduli Palestina Melalui BMH

SDIT Tunas Mulia mengadakan penggalangan dana untuk kegiatan peduli Palestina. Kegiatan ini dilakukan pada Jumat (24/11) di halaman sekolah.

Penyerahan donasi dilakukan oleh Kepala Sekolah SDIT Tunas Mulia, Bapak Radite S.Pd.M.M. kepada Amil BMH Bogor, M. Zainul.

Dalam kesempatan itu, Bapak Radite menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian SDIT Tunas Mulia terhadap kondisi masyarakat di Palestina.

“Kondisi di Palestina saat ini sangat memprihatinkan. Banyak warga yang kehilangan tempat tinggal, kebutuhan pokok yang sulit didapatkan, dan bahkan ada yang kehilangan nyawa,” ujar Bapak Radite.

Dana yang terkumpul dari hasil penggalangan dana ini akan disalurkan oleh Laznas BMH untuk membantu kebutuhan saudara-saudara kita di Palestina. Laznas BMH merupakan lembaga kemanusiaan yang telah berpengalaman dalam menyalurkan bantuan ke berbagai wilayah di dunia, termasuk Palestina.

“Semoga wujud kepedulian ini dapat menjadi pelecut semangat yang lebih luas untuk mendukung kemerdekaan Palestina,” harap Bapak Radite.

Amil BMH Bogor, M. Zainul, mengaku sangat apresiatif atas kepedulian dari SDIT Tunas Mulia.

“Kami sangat berterima kasih atas kepedulian dari SDIT Tunas Mulia. Donasi ini akan kami salurkan untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina,” ujar M. Zainul.

Kegiatan penggalangan dana ini mendapat dukungan dari berbagai pihak, termasuk orang tua murid, guru, dan karyawan sekolah. Mereka berkomitmen untuk terus peduli terhadap kondisi masyarakat di Palestina.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Home

News

Program

Layanan

Info