IMG_20231120_023606_085.jpg

SDI An Najah Peduli Palestina, Salurkan Donasi Melalui BMH

Sekolah Dasar Islam An Najah, Cipayung, Jakarta Timur, menggelar acara peduli Palestina pada 17 Oktober 2023. Acara ini diikuti oleh 390 siswa dan guru.

Acara dimulai dengan orasi peduli Palestina dari masing-masing kelas. Kemudian, dilanjutkan dengan dongeng bersama Kak Toni, seorang story teller nasional.

Dalam acara tersebut, terkumpul donasi sebesar Rp. 9.165.000. Donasi tersebut akan disalurkan oleh BMH untuk membantu saudara-saudara di Palestina.

Wida Mawaddah, selaku Kepala Sekolah SDI An Najah, mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk menanamkan kepedulian terhadap Palestina kepada para siswa. Ia berharap, para siswa dapat memahami kondisi Palestina dan turut memberikan bantuan kepada saudara-saudaranya di Palestina.

“Kami ingin memberikan pemahaman kepada para siswa tentang kondisi Palestina saat ini. Kami berharap, acara ini dapat menginspirasi para siswa untuk ikut peduli terhadap Palestina,” kata Wida Mawaddah.

Achmadi, amil BMH, mengucapkan terima kasih kepada SDI An Najah atas kolaborasinya dalam program peduli Palestina. Ia berharap, donasi yang terkumpul dapat bermanfaat bagi saudara-saudara di Palestina.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada SDI An Najah atas kolaborasinya dalam program peduli Palestina. Semoga donasi ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita di Palestina,” kata Achmadi.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik