IMG_20231009_011031_952.jpg

Santri Hidayatullah Nunukan Bahagia Terima Paket Sembako Dari Laznas BMH

Sebagai wujud komitmen ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa, Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) BMH senantiasa hadir mendukung program pendidikan untuk para santri setiap bulan.

Terbaru bantuan paket sembako diberikan kepada santri di pondok pesantren Hidayatullah yang beralamat di Selisun, RT.14 Nunukan Selatan, Nunukan Kalimantan Utara (8/10).

“Program paket sembako untuk santri merupakan program yang Laznas BMH unggulkan. Hal ini karena generasi bangsa dalam kebutuhan belajar juga butuh asupan energi, yakni makanan. Jadi, program ini berdampak jangka panjang yang berpengaruh dalam belajar,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Kaltara, M. Nor Komara.

Oleh karena itu, bantuan paket sembako dari Laznas BMH ini menjadi satu bantuan yang sangat penting, seperti disampaikan oleh ketua yayasan, Ustadz Dzikrullah.

“Terimakasih kepada Laznas BMH. Bantuan ini merupakan hal yang sangat penting dan utama, karena belajar itu butuh energi fisik yang memadai. Bantuan ini sangat mendukung kita semua mencapai tujuan pendidikan, melahirkan insan cerdas dan berakhlak islami,” ungkapnya.

Program bantuan paket sembako untuk santri ini berlangsung di berbagai titik di Kalimantan Utara setiap bulannya.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik