Kaltara

Salurkan Makanan Siap Saji Untuk Santri Tahfidz wad Da’wah Ath-Thayyibah Tarakan

Dalam rangka memuliakan dan peduli kepada santri tahfidz Qur’an, Laznas BMH kembali salurkan makanan siap saji kepada 30 santri Tahfidz wad Da’wah ath-Thayyibah Tarakan, Jl. Aki Babu Tarakan Barat (30/9).

“Alhamdulillah hari ini BMH kembali salurkan makanan siap saji kepada santri tahfidz berjumlam 30 paket. Program ini berjalan atas dukungan dari para donatur sedekah Jum’at,” terang Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Kaltara, M. Nor Komara.

“Bantuan paket makanan siap saji ini diharapkan menjadikan para santri terus termotivasi dalam menghafalkan Al-Quran,” imbuh Komara.

Kiriman bantuan ini jadikan pengurus pesantren, Ustadz Manshur sangat bersyukur.

“Terimakasih kami sampaikan kepada para donatur BMH yang terus peduli dan mengirimkan bantuan kepada kami di pesantren. Semoga kelak lahir dari pesantren ini para penghafal Quran yang dapat bermanfaat bagi masyarakat luas,” tuturnya.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik