IMG_20221125_022927_174

Pegadaian Syariah Dukung Program Rumah Dai BMH di Tarakan

Proses finishing pembangunan rumah dai di Tarakan terus dilakukan, guna memberikan layanan terbaik bagi para dai secara berkelanjutan. Beberapa mitra pun datang memberikan dukungan, satu dianterinnya adalah Pegadaian Syariah cabang Tarakan (24/11).

“Alhamdulillah hari ini di kantor Pegadaian Syariah cabang Tarakan yang beralamat di Jl. Gajah Mada, dilakukan serah terima bantuan Dana Kebajikan Umat (DKU) bahan material pembangunan rumah dai berupa 10 daun pintu, 12 daun jendela, dan pemasangan 2 meteran air pdam,” terang Kadiv Prodaya BMH Perwakilan Kalimantan Utara, M Nor Komara.

“Bantuan ini menjadikan proses finishing lebih cepat dari target perencanaan, semoga akhir tahun ini sudah bisa dilakukan persemian dan serah terima kepada dai,” jelasnya

Ismail Marzuki dari pihak Pegadaian Syariah Tarakan mengapresiasi kinerja BMH dalam pelaksanaan program ini.

“Alhamdulillah senang rasanya ketika dapat berkontribusi dalam kebaikan, sebagaimana yang telah dilakukan oleh teman-teman BMH. semoga dengan bantuan ini berdampak pada kemaslahatan ummat, sehingga terus terjalin kerjasama program,” ungkapnya.

Sebagaimana telah menjadi komitmen BMH program dakwah merupakan arus utama yang BMH kuatkan di tengah-tengah masyarakat sebagai wujud konkret ikut serta mencerdaskan masyarakat, bangsa dan negara.

“Inilah bentuk penyaluran dana zakat infak dan sedekah yang BMH lakukan untuk kembali kepada umat atau masyarakat dengan pemberdayaan secara langsung melalui jalur dakwah dengan mendukung kiprah para dai,” tutup Komara./*Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik