Momen Hari Santri Nasional, Laznas BMH Bahagiakan Santri Hingga di Batas Negeri

Laznas BMH memperingati Hari Santri Nasional 2022 dengan membagikan sarung dan peralatan ibadah untuk santri di Nunukan. Tempat yang berbatasan dengan Malaysia.

“Alhamdulillah pada momen Hari Santri Nasional, BMH menyapa santri di Pesantren Hidayatullah Nunukan dengan berbagi paket peralatan ibadah sebanyak 42 paket (sarung, baju muslim, dan kopiah),” terang Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Kalimantan Utara, M Nor Komara (23/10).

Kebahagiaan terpancar dari raut wajah para santri ketika pembagian paket mereka terima.

“Alhamdulillah, terima kasih pada hari ini kami dapat paket komplit peralatan ibadah dari BMH, semoga berkah untuk semuanya dan pastinya sangat bermanfaat untuk kami,” ungkap Usman salah satu santri yatim yang mondok di sana.

Kegiatan dilakukan di Masjid Al-Furqon Pondok Pesantren Hidayatullah Nunukan setelah sholat maghrib dengan suasana meriah dan penuh bahagia.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik