Sumut

Laznas BMH-Yayasan Darul Dakwah Hadirkan Dua Rumah Quran di Pinggiran Kota Medan

Laznas BMH memperluas jaringan kolaborasi dan sinergi. Kali ini bersama Yayasan Darul Dakwah hadirkan dua Rumah Quran di pinggiran Kota Medan (16/10).

“Alhamdulillah kebaikan terus hadir dan mengalir ke masyarakat. Bersama Yayasan Darul Dakwah Laznas BMH hadirkan dua Rumah Quran. Yakni di Kampung Sentosa Barat Kel. Belawan Sicanang Kec. Medan Belawan Kota Medan. Kemudian di Yong Panah Gang Melur Kel. Labuhan Deli Kec. Medan Marelan Kota Medan,” terang Kepala BMH Perwakilan Sumatera Utara, Lukman A. Muthalib.

Seiring dengan bertambahnya dua Rumah Quran ini, maka total Laznas BMH telah membangun 13 Rumah Quran di Wilayah Sumatera Utara.

“Pendirian dua unit Rumah Qur’an atas kerjasama BMH dan Yayasan Darul Dakwah Medan ini kedepannya tidak hanya menjadi tempat mengaji, namun juga sekaligus menjadi salahsatu sarana kegiatan masyarakat dalam berbagi peduli dan kegiaatan sosial lainnya,” imbuh Lukman.

“Kami sangat senang ada Rumah Quran di kampung ini, selama ini anak anak hanya belajar apa adanya. Alhamdulillah, semoga anak semakin semangat belajarnya,” ungkap Saiful, warga Kampung Sentosa Barat Belawan Sicanang.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik