Sulsel

Laznas BMH Terima Penghargaan dari Kemenag Sulsel

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (Laznas BMH) menerima penghargaan dari Kementerian Agama sebagai Lembaga Pengelola Zakat Patuh Syariah yang diserahkan langsung oleh Kakanwil Kemenag Sulsel H. Haeroni, yang didampingi oleh Kabid Penais Zawa Kemenag Sulsel Dr. H. Abdul Gaffar, S.Ag, MA (7/1).

Kepala Kantor Kementerian Agama Sulawesi Selatan H. Khaeroni menyampaikan bahwa ini bukan sebatas apresiasi, tetapi silaturahmi yang saling menguatkan.

“Kegiatan ini tidak hanya untuk prestasi semata, tetap yang menjadi inti adalah silaturahmi antar seluruh elemen umat beragama,” ungkapnya.

Giat dengan tema “Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat” pada malam puncak hari amal bakti Kementerian Agama ke 77 juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Bantaeng Bapak H. Sahabuddin.

Hal itu menjadi sebuah kesyukuran bagi keluarga besar Laznas BMH.

“Pencapaian ini tentu berkat kontribusi semua pihak, para donatur, muzakki, mitra bahkan para mustahik. Terimakasih, kepada Kementerian Agama. Selamat atas terlaksananya Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 77,” tutur Kadir.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik