IMG_20221203_073016_130

Laznas BMH Terima Amanah Dana Peduli Bencana Cianjur dari SDI Lukman Al-Hakim Kendal

Lembaga Amil Zakat Nasional BMH mendapat kepercayaan dari SDI Lukman Al-Hakim Kendal untuk membantu saudara kita terdampak gempa Cianjur (2/12).

“Alhamdulillah, kepercayaan kepada BMH terus ditunjukkan, kali ini datang dari Sekolah Sekolah Dasar Islam Integral Luqman Al Hakim Hidayatullah Kendal,” terang Hendy Aditia amil BMH di Kendal.

Bentuk dukungan ini akan menambah semangat dan memberikan manfaat kepada para korban gempa di Cianjur.

Ini adalah salah satu langkah melatih anak didik kami untuk bisa peduli.

“Kegiatan galang dana di sekolah ini kami adakan sebagai salah satu langkah kecil kepedulian kepada masyarakat yang saat ini tertimpa musibah di Cianjur,” ungkap Kepala Sekolah SDII Lukman Al Hakim Kendal, Ustadz Ulil Albab.

Besar harapan kami, semoga dengan banyaknya pihak yang terlibat akan semakin meringankan beban mereka. Itulah salah satu harapan dari siswa SDII Lukman Al Hakim Kendal.

“Saya tertarik ikut aksi Galang dana ini, karena saya kasihan banyak korban. Saya ikut merasakan bagaimana mereka sekarang disana pasti hidupnya sekarang terganggu apalagi yang rumahnya sampai hancur,” cerita Ananda M. Zuhdan Fikri Bassam.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik