IMG_20221203_064718_981

Laznas BMH Serahkan Motor dan Logistik Untuk Dai di Tapal Batas Nunukan

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (Laznas BMH) Perwakilan Kalimantan Utara menyalurkan sepeda motor untuk dai yang bertugas dakwah di perbatasan.

Dukungan armada dakwah tersebut diserahkan langsung di kantor Pondok Pesantren Hidayatullah Nunukan, RT.14 Kelurahan Selisun Nunukan Selatan. (2/12)

Ustadz Muhammad Randi selaku penerima manfaat yang bertugas dakwah di pulau Nunukan Pondok Pesantren Hidayatullah sangat senang dengan pemberian motor yang diterimanya.

“Motor ini sangat kami butuhkan untuk mendukung tugas dakwah. Terlebih ketika ditugaskan untuk tugas dakwah kami belum memiliki kendaraan, namun di tengah keterbatasan dakwah kami tetap semangat. Keberadaan motor ini sangat disyukuri sehingga dakwah dan layanan masyarakat lebih maksimal,” ujar Ustadz Randi, sapaan akrab beliau.

M. Nor Komara selaku Kadiv Program dan Pemberdayaan Laznas BMH Kaltara menambahkan bahwa motor dan logistik tersebut diberikan kepada dai yang berkiprah dakwah di perbatasan.

“Dai itu sangat layak mendapatkan apresiasi berupa motor dan logistik ketahanan pangan. Selain karena kiprahnya, jejak panjang perjalanan dakwah mereka memang sudah semestinya kita dukung bersama. Kebutuhan armada dakwah memang masih tinggi. Semoga ke depannya akan lebih banyak lagi dai yang terbantu,” ungkapnya.

Selain penyerahan motor dakwah, Laznas BMH juga berikan bantuan logistik untuk para santri di pesantren.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik