Makassar

Laznas BMH Serahkan 100 Sak Semen Membuka Program Pembangunan Masjid Pesantren

Laznas BMH berikan dukungan perdana dengan memberikan bantuan 100 sak semen untuk pembangunan masjid di kawasan perluasan Pesantren Tahfidz yang ada di Maros, Sulawesi Selatan (7/5).

“Alhamdulillah Laznas BMH berikan bantuan pembangunan masjid di Ummul quro Tompobulu, Maros. Tahap awal berupa 100 sak semen. Semoga masjid di kawasan wisata religi santri ini dapat segera kita rampungkan,” terang Kepala BMH Perwakilan Sulawesi Selatan, Kadir.

Ketua Badan Pembina Pesantren di Maros, Ustadz Abdul Aziz QM mengatakan bahwa masjid di lokasi ini akan jadi pusat dakwah dan pendidikan umat.

“Melalui masjid ini kita berharap masyarakat dan terutama santri bisa lebih baik dalam belajar dan memperagakan ajaran Islam dengan baik,” ungkapnya.

Laznas BMH senantiasa hadir dalam program keumatan, terutama yang bersifat pembangunan manusia, melalui masjid, asrama, kelas, dan berbagai sarana-prasarana lain yang memungkinkan kita semua sinergi dalam gerak ikut mencerdaskan kehidupan bangsa.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik