WhatsApp-Image-2023-09-25-at-09.02.01-1.jpeg

Laznas BMH-SDH Komitmen Lahirkan Dai Muda Siap Tugas Dakwah

Laznas BMH menandatangani nota kesepahaman dengan Sekolah Dai Hidayatullah Sultanbatara yang berlokasi di Parepare, sekolah yang dikhusukan untuk mendidik para calon dai ini telah menempatkan para alumni di berbagai wilayah untuk tugas dakwah (24/09/2023).

Komitmen Nota kesepahaman tersebut berupa pemberian beasiswa sebesar Rp. 48 juta untuk priode dua semester di tahun ajaran 2023/2024. Tahun ini merupakan angkatan ke 5 yang menerima sebanyak 23 orang.

Pembelajaran baru ini ditandai dengan kuliah umum yang dilaksanakan di Gedung Paripurna DPRD Kota Parepare dengan keynote speaker Bapak Kaharuddin Kadir selaku Ketua DPRD Kota Parepare.

Hadir dalam kesempatan yang sama memberikan materi dari Instruktur Nasional GranD MBA Ustadz Muhdi Muhammad, Ketua DPW Hidayatullah Sulsel Drs. Nasri Bohari, M.Pd.

Sementara itu, direktur Sekolah Dai Hidayatullah Sultanbatara, Ustadz Habibi Nursalam menampaikan atensinya atas bantuan yang selama ini telah diberikan oleh Laznas BMH kepada lembaga yang ia pimpin.

“Kerjasa sama ini terlaksana karena kita punya keinginan yang sama untuk bisa mendidik calon-calon dai muda yang siap dan komitmen untuk melaksanakan dakwah di berbagai wilayah di pedalaman,” tutur Kadiv Program dan Pemberdayaan Laznas BMH Sulsel, Basori Shobirin.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik