Kaltara

Laznas BMH Salurkan Setengah Ton Beras untuk 3 Pesantren di Bulungan

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (Laznas BMH) giatkan upaya memastikan amanat umat benar-benar tersampaikan dengan baik, khususnya, kepada mereka para santri penghafal Quran.

“Satu program penting yang mendukung suksesnya program pendidikan di pesantren adalah bantuan logistik. Oleh karena itu, program ini sangat dan amat dibutuhkan,” terang Koordinator BMH Gerai Bulungan, Kalimantan Utara Amin Umar (14/6).

“Alhamdulillah BMH terus gulirkan program ketahanan pangan berupa logistik untuk pesantren binaan di Kaltara terbaru tiga pesantren yang berada di Bulungan,” imbuh Amin.

Sebanyak setengah ton beras telah berhasil disalurkan kepada tiga pesantren yang berada di Bulungan, tepatnya Pesantren Hidayatullah di Jelarai, Pesantren Takhassus Yabis Sajau di Wonomulyo dan Pesantren Al-Amin Bina Ummat Penisir di Tanjung Palas.

“Program ini terlaksana dengan baik berkat sokongan dari para donatur yang telah mengamanahkan zakat, infak dan sedakahnya. Semoga kebaikan ini tetap istiqomah dan terus berlanjut,” tutup Amin Umar.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Home

News

Program

Layanan

Info