IMG_20230205_051038_510

Laznas BMH Salurkan Sembako Untuk Janda Lansia & Dhuafa di Tarakan

Ramadhan 1444 H semakin dekat. Merespon itu Laznas BMH melalui program sosialnya membagikan 250 paket sembako untuk mereka yang berhak.

“Alhamdulillah, hari ini BMH Kaltara bagikan paket sembako untuk warga kurang mampu di Tarakan, mereka janda lansia yang hidup sebatang kara dan nantinya akan menyasar ke wilayah Kaltara dengan target 250 paket,” terang Kadiv Program dan Pendayagunaan BMH Kaltara, M Nor Komara (3/2).

Bantuan paket sembako ini merupakan wujud sinergi Laznas BMH dengan para donatur yang selama ini terus membersamai dalam peranan kebaikan mereka.

“Alhamdulillah, penyaluran program dilakukan dengan langsung menyapa masyarakat dari pintu ke pintu, sehingga memudahkan penerima manfaat,” imbuh Komara.

Ibu Fuji salah satu penerima manfaat sangat terbantu dan bersyukur atas bantuan yang diberikan BMH, mengingat dia hidup sebatang kara suaminya meninggal 6 tahun silam dan kini tinggal menumpang di rumah tempelan milik orang tempat ia bekerja bersih-bersih rumah.

“Alhamdulillah semoga rezekinya tambah lancar dan sehat wal afiat, tidak menyangka ada yang salam tapi saya tidak kenal siapa, oh ternyata dari BMH membawakan paket sembako. Terima kasih sudah mendatangi kami langsung di sini,” ungkapnya sambil berlinang air mata.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik