Jabar2

Laznas BMH Salurkan Paket Bingkisan Lebaran untuk Santri Penghafal Al-Qur’an

Dalam rangka memaksimalkan Bukti Nyata Kebaikan di bulan Ramadhan 1444 H, Laznas BMH menyalurkan Paket Lebaran untuk santri penghafal Quran.

Salah satu yang menerima Paket lebaran ini adalah Rumah Qur’an Nurul Hasna yang beralamat di Jalan Layar no. 5 Arcamanik Kota Bandung (16/4).

Pemberian bingkisan lebaran ini dilakukan bertepatan dengan waktu kepulangan santri, sehingga momennya sangat pas.

“Bingkisan bisa langsung dibawa pulang sebagai oleh-oleh untuk keluarganya di kampung,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jabar Yosep Suhendar.

Sebanyak 19 santri putri menerima secara langsung bingkisan dari BMH.

Nadia salah satu santri penerima paket bingkisan lebaran mengaku senang dengan adanya bingkisan ini, sehingga pulang bawa oleh-oleh untuk ambu dan adiknya.

Sementara itu Siti Rahayu selaku Musrifah di RQH Nurul Hasna menyampaikan terima kasih kepada BMH dan para Donatur atas program Bingkisan Lebaran yang diberikan untuk santri.

“Ayu mendoakan semoga BMH dan donatur semakin sukses sehingga bisa terus membantu masyarakat yang membutuhkan termasuk kebutuhan para santri,” tuturnya semringah.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik