IMG_20240515_084523_473.jpg

Laznas BMH Salurkan Meja Ngaji di Sumenep, Madura

Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) terus menjaga komitmennya dalam upaya mencerdaskan bangsa. Terupdate BMH telah menyalurkan meja ngaji di Rumah Qur’an yang terletak di Dusun Jambangan, Batang-Batang Daja, Sumenep, Madura. Penyaluran ini merupakan bagian dari target BMH untuk menyalurkan 1000 meja ngaji di seluruh Jawa Timur.

Meja ngaji tersebut diterima langsung oleh Ustadz Untung, pengelola Rumah Qur’an. Ustadz Untung menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan ini, yang sangat membantu para santri dalam belajar Al-Qur’an.

“Kami sangat berterima kasih kepada Laznas BMH atas bantuan meja ngaji ini. Para santri sangat bahagia dan semangat dalam belajar Al-Qur’an,” ujarnya.

Imam Muslim, Kepala Divisi Program dan Pendayagunaan Laznas BMH Jawa Timur, menyatakan bahwa program ini bertujuan untuk mendukung pendidikan agama dan meningkatkan kualitas pembelajaran Al-Qur’an di kalangan santri.

“Kami berharap bantuan ini dapat memfasilitasi para santri dalam belajar dan memperdalam ilmu agama mereka,” kata Imam Muslim.

Program ini diharapkan dapat meningkatkan fasilitas belajar di Rumah Qur’an, sehingga para santri lebih nyaman dan semangat dalam belajar. Dengan dukungan fasilitas yang memadai, diharapkan kualitas pendidikan agama di Rumah Qur’an akan semakin baik.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik