IMG_20230927_161155_689.jpg

Laznas BMH Salurkan Laptop untuk Dai Pendalaman, Ustadz Armawan: “Terima Kasih BMH!”

Laznas BMH kembali menyalurkan bantuan kepada para dai pendalaman. Kali ini, BMH menyalurkan laptop kepada Ustadz Armawan, seorang dai pendalaman di Kabupaten Lebong, Bengkulu.

Ustadz Armawan sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh BMH. Ia mengatakan bahwa laptop tersebut sangat bermanfaat baginya dalam menjalankan dakwahnya.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh BMH. Laptop ini sangat bermanfaat bagi saya dalam menjalankan dakwah saya,” ujar Ustadz Armawan (27/9).

Ustadz Armawan juga mendoakan agar BMH dan para donatur selalu diberikan kesehatan dan keberkahan rezeki.

“Saya mendoakan agar BMH dan para donatur selalu diberikan kesehatan dan keberkahan rezeki. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan dalam menjalankan dakwahnya,” ucapnya.

Penyaluran bantuan laptop ini merupakan bentuk komitmen BMH untuk mendukung dakwah para dai pendalaman.

“BMH berharap, bantuan ini dapat meningkatkan kualitas dakwah para dai pendalaman, sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat,” tutup Kepala Laznas BMH Perwakilan Bengkulu, M. Irwan.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik