Maluku

Laznas BMH Salurkan Keramik dan Semen untuk Finishing Ruang Belajar Santri di Liang

Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Maluku terus mendukung program pendidikan anak bangsa.

Kali ini diwujudkan dalam bentuk finishing 6 lokal ruang belajar santri, berupa penyaluran semen dan keramik, di Pesantren Hidayatullah Liang, Maluku Tengah, tepatnya di Dusun Tanah Merah, Desa Liang, Kecamatan Salahutu
(7/1).

“Enam lokal ruang belajar santri belum di keramik sehingga untuk kenyamanan para santri belajar maka BMH menghadirkan bantuan keramik dan semen untuk Finishing ruang belajar santri, sehingga mereka bisa belajar dalam kondisi yang lebih baik,” terang Kadiv program dan pemberdaan BMH Maluku, Ali Ikrom.

Dalam penyerahan bantuan tersebut BMH menyalurkan 85 dus keramik dan 40 sak semen untuk tahap pertama. Bantuan itu menjadikan para guru juga merasa sangat bersyukur.

Seperti Ibu Asma Samoal, guru MTs Salman Al Farisi Hidayatullah Liang.

“Alhamdulillah harapan saya semoga bantuan dari BMH ini memberikan kenyamanan dan kebaikan bagi proses belajar mengajar santri di sini. Kami mengucapkan terimakasih kepada BMH dan segenap donaturnya. Hanya Allah yang dapat membalas kebaikan yang luar biasa ini,” ungkapnya.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik