IMG_20230414_033954_742

Laznas BMH Salurkan Bingkisan Lebaran dan Buka Puasa Berkah untuk 110 Da’i dan Da’iyah se-Banten

Kiprah para da’i dan da’iyah dalam berdakwah selama ini tentu tidak mudah namun banyak yang merasakan faedah dari kiprah mereka. Selain itu mereka juga sering bertemu rintangan, cobaan bahkan penolakan yang dihadapi.

Tapi para da’i dan da’iyah tetap teguh dan pantang menyerah dalam menjalankan misi dakwahnya. Sehingga keindahan Islam bisa terus menyebar hingga ke pelosok negeri.

“Ada 110 da’i dan da’iyah di seluruh wilayah Banten yang selama ini bermitra dengan Laznas BMH. Ada puluhan pesantren dan ratusan santri yang mereka bina di seluruh wilayah Banten,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Banten, Roni Hayani (13/4).

Atas kiprahnya tersebut, pada bulan Ramadhan ini Laznas BMH memberikan apresiasi dengan paket bingkisan lebaran.

“Kegiatan ini juga sekalian dirangkai dengan buka puasa bersama. Harapannya semoga semakin erat terjalin silaturahmi dan menumbuhkan semangat dakwah para da’i dan da’iyah,” imbuhnya.

“Alhamdulillah dengan adanya pemberian bingkisan lebaran ini rasanya ada motivasi baru untuk terus semangat berdakwah membina umat. Bukan soal apa isinya, tapi bentuk apresiasinya itu yang memberikan energi,” kesan Supriyanto da’i yang membina para muallaf Baduy.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik