IMG_20230409_201624_373

Laznas BMH Salurkan Alquran Untuk Santri Tahfidz Nur Islam Nunukan Kaltara

Bertepatan 17 Ramadhan 1444 H Laznas BMH kembali salurkan 15 Alquran kepada santri tahfidz Nur Islam Nunukan di Kantor BMH Jl. Tien Soeharto RT.14 Nunukan Timur, Nunukan, Kalimantan Utara.

“Tidak terasa hari ini sudah memasuki 17 Ramadhan, sebagaimana diketahui pada 17 Ramadhan adalah turunnya Alquran. Sengaja kita undang santri hadir di kantor BMH untuk khataman, pembagian mushaf dan buka puasa bersama mereka,” terang Zaini Akbar, Koordinator BMH Gerai Nunukan (9/4).

Aedil Hakim salah satu santri yang hadir merasa sangat sukacita dengan kegiatan hari ini yang tidak biasa, karena dilakukan tidak di dalam pondok.

“Biasanya selama Ramadhan kami menghabiskan waktu untuk tadarusan mengkhatamkan Quran di dalam pondok, tapi hari ini berbeda. Terima kasih BMH yang mengundang dan membagikan mushaf kepada kami,” ungkap Aedil.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik