Bengkulu

Laznas BMH Salurkan Alquran untuk Santri Penghafal Quran

Laznas BMH menyalurkan bantuan Alquran kepada 35 santri yang menimba ilmu di LKSA Al-Kautsar di Jalan Raya Kota Baru RT 07, Dusun 3 Mekar Jaya, Kecamatan Putri Hijau, Kabupaten Bengkulu Utara (16/1).

“Ini merupakan program unggulan yang Laznas BMH upayakan secara konsisten dan meluas, sebagai wujud dukungan ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa. Kita tahu mereka adalah anak bangsa yang terkendala biaya namun memiliki cita-cita jadi penghafal Quran. Nah, berkat dukungan umat, Laznas BMH dapat terus mendukung para santri Alquran satu diantaranya melalui pembagian Alquran,” terang Kepala Perwakilan BMH Bengkulu, M. Irwan.

Alquran baru bagi para santri penghafal Quran yang memang membutuhkan uluran tangan kita semua, tentu menjadi satu hal yang sangat istimewa dan menjadikan mereka sangat bersyukur. Sebagaimana diungkapkan oleh pengasuh santri, yakni Ustadzah Fatimah.

“Bagi santri jelas Alquran baru ini adalah sebuah dambaan. Karena mereka butuh kenyamanan juga dalam membaca Alquran. Alquran baru dari BMH dan donatur benar-benar berharga bagi mereka.

Terimakasih kepada BMH, semoga ini menjadi amal jariyah bagi kita semua, mulai dari yang mendukung dengan harta, menjadi jembatan seperti BMH, maupun kami para guru dan santri semua,” tuturnya penuh haru.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik