IMG_20240503_042524_826.jpg

Laznas BMH Salurkan 500 Kg Beras Untuk Santri Pondok Pesantren Hidayatullah Bulungan

Laznas BMH terus berkomitmen dalam mendukung pendidikan dan kesejahteraan para santri. Pada hari Kamis, 02 Mei 2024, BMH Kaltara telah menyalurkan sebanyak 500 kilogram beras untuk santri putra dan putri di Pondok Pesantren Hidayatullah Bulungan, Kalimantan Utara.

“Program penyaluran beras ini merupakan salah satu bentuk nyata dari upaya BMH dalam mendukung para santri di berbagai pondok pesantren. Kepedulian BMH terhadap pendidikan dan kesejahteraan santri menjadi landasan program ini,” terang Koordinator BMH Gerai Bulungan, Amin Umar (2/5).

Ustadz Fathur Rahman, selaku ketua Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Bulungan, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada BMH dan seluruh donatur yang telah memberikan bantuan beras kepada para santri.

“Dengan adanya bantuan beras ini, kami sangat terbantu dalam menyediakan bahan makanan pokok untuk para santri,” ungkapnya.

Ustad Fathur juga mendoakan para donatur BMH agar mendapatkan pahala dan kebaikan dari Allah SWT.

“Semoga harta para donatur semakin dilimpahkan oleh Allah SWT.”

Program penyaluran beras ini menjadi langkah nyata BMH dalam mendukung para santri agar kebutuhan beras mereka selalu terpenuhi. Hal ini diharapkan dapat membantu para santri dalam belajar dan menghafal Al-Qur’an di pondok pesantren agar kelak mereka menjadi kebanggaan di masa mendatang.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik