IMG_20231023_160721_897.jpg

Laznas BMH Riau Dukung RQ Daarul Akrom Pekanbaru dengan Fasilitas Belajar

Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2023, Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Riau memberikan dukungan berupa fasilitas belajar untuk Rumah Qur’an (RQ) Daarul Akrom Pekanbaru. Fasilitas yang diberikan berupa meja belajar, papan tulis, kipas angin, dan mushaf Al-Qur’an.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Kepala Perwakilan BMH Riau, M. Tauhid, di RQ Daarul Akrom, Perum Villa Indrapuri Permai Jl. Indrapuri, Pekanbaru, pada Senin (22/10).

“Alhamdulillah, pada hari ini bertepatan dengan Hari Santri Nasional 2023, kami dapat hadir di RQ Daarul Akrom untuk menyerahkan bantuan fasilitas belajar,” ujar Tauhid.

Tauhid berharap bantuan tersebut dapat memberikan semangat bagi santri-santri yang belajar di RQ Daarul Akrom.

“Semoga bantuan ini dapat semakin memberikan semangat bagi kami yang belajar,” ujar Firman, salah satu santri RQ Daarul Akrom.

Firman juga mengucapkan terima kasih kepada BMH dan para donatur atas bantuan yang diberikan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada BMH dan para donatur, semoga menjadi amal jariyah dan mendapatkan pahala di sisi Allah SWT,” ujar Firman.

Bantuan ini diharapkan dapat memudahkan proses belajar mengajar Alquran yang berjalan, sekaligus meningkatkan prestasi anak-anak dalam belajar Alquran. “Laznas BMH terus mendukung kebaikan semacam ini,” tutup Tauhid.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik