IMG_20231019_183536_372.jpg

Laznas BMH Resmikan Masjid di Ponorogo

Laznas BMH menyalurkan bantuan pembangunan masjid di wilayah 3T (Tertinggal, Terdepan, Terluar) tepatnya di Desa Talun, Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

BMH memberikan bantuan pembangunan Masjid An Nur. Masjid ini satu-satunya tempat ibadah umat Islam di dusun tersebut, dengan lokasi yang jauh dari pusat kota.

Ini bagian dari upaya Laznas BMH mewujudkan program 1001 masjid untuk warga pedalaman.

“Dengan tujuan memberikan layanan dan fasilitas bagi masyarakat untuk meningkatkan spiritualitas beragama dan semangat dalam menjalankan ibadah,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jatim, Imam Muslim.

“Terima kasih kepada muzakki yang telah menyalurkan dananya melalui Baitul Maal Hidayatullah. Semoga apa yang diberikan dapat memberi manfaat kepada mustahik sehingga dapat berdaya dan bertransformasi menjadi muzakki di kemudian hari,”

sambung Koordinator Gerai BMH Ponorogo, Teguh Santoso.

Sementara itu, Ustadz Wiyono selaku takmir Masjid An-Nur menyampaikan terima kasih atas bantuan pembangunan dari BMH. Pihaknya juga menyampaikan apresiasi atas kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama ini.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik