IMG-20230228-WA0001

Laznas BMH – PT Riung Sinergi Bebaskan Lahan untuk Pondok Tahfidz Quran Pintar

Kepedulian dan komitmen Laznas BMH ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa terus dilakukan secara sinergi dan kolaborasi. Terbaru Laznas BMH dengan PT Riung sinergi kebaikan berupa pembebasan lahan untuk pendirian Pondok Tahfidz Quran Pintar di Jalan Cigugur Girang, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (27/2).

“Insha Allah di lahan seluas 1354 meter persegi ini akan dibangun Pondok Tahfidz Pintar yang merupakan usaha panjang Yayasan Pintar (Percikan Insan Tarbiyah) di Gegerkalong Girang No. 102 Bandung untuk memberikan layanan pendidikan kepada anak yatim-dhuafa,” terang Ketua Yayasan Pintar, Ustadz Ridwan Arifin.

Kepala Humas BMH Pusat, Imam Nawawi mengatakan bahwa program keumatan dan kebangsaan seperti ini memang membutuhkan sinergi dan kolaborasi.

“Atas nama keluarga besar Laznas BMH, kami semua bahagia, akhirnya Yayasan Pintar dapat mengupayakan hadirnya lokasi yang memadai untuk layanan pendidikan anak yatim dhuafa. Semoga sinergi Laznas BMH bersama PT Riung dapat menjawab harapan kita semua,” ungkapnya.

Selain itu Laznas BMH dan Yayasan Pintar memang telah menjalin sinergi dan kolaborasi dalam beberapa program, seperti santunan lansia dan janda, program pendidikan anak-anak dan sekarang pembebasan lahan.

“Alhamdulillah kebaikan ini semakin cepat progresifitasnya karena ada dukungan dari PT Riung Mitra Lestari yang juga konsen terhadap kemajuan pendidikan anak bangsa,” tutup Imam Nawawi.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik