Screenshot 2023-04-02 153127

Laznas BMH-NMI Korwil Jatim Adakan Buka Puasa Berkah untuk Yatim Dhuafa

Notaris Muslim Indonesia (NMI) Korwil Jatim adakan buka puasa berkah bareng 500 yatim dhuafa binaan Laznas BMH (30/3).

“Kegiatan ini dilaksanakan di Aula New Pacific Adityawarman Surabaya dengan diawali kegiatan fun game, edukasi dan dilanjutkan dengan doa bersama serta santunan,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jatim, Imam Muslim.

Ibu Isy Karimah Syakir, Pembina Notaris Muslim Indonesia (NMI) Korwil Jatim mengatakan ini merupakan bagian dari program berbagi yang dilakukan di bulan Ramadhan bersama dengan anak-anak yatim dhuafa.

“Kegiatan ini kami sengaja setiap Ramadhan bersama anak-anak yatim dhuafa,” ungkapnya.

Hijrah, salah satu penerima manfaat program ini dari Pesantren Darul Hijrah mengatakan dirinya penuh bahagia dan syukur bisa bersama-sama dengan teman berbuka di sebuah Restoran Mewah penuh dengan sajian menu gizi dan lengkap dan bingkisan Lebaran yang diterimanya.

“Terimakasih kepada para donatur, terimakasih kepada semua sahabat kebaikan,” tuturnya semringah.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik