Kaltara

Laznas BMH – Mushida Salurkan Program Sedekah Jumat untuk Janda dan Guru Ngaji di Malinau

Memasuki awal tahun 2023 kebaikan terus dibagaskan oleh Laznas BMH. Kali ini sinergi bersama Mushida (Muslimat Hidayatullah) di Malinau, kebaikan itu diwujudkan melalui program Sedekah Jumat (SEMAT).

“Alhamdulillah pada hari ini BMH dan Mushida Kabupaten Malinau menyalurkan bantuan kepada kaum muslimin, terutama kalangan janda dan guru ngaji yang berada di Malinau. Harapannya agar mereka tetap semangat dalam menjalani hidup pada tahun 2023 ini melalui kebaikan berupa Sedekah Jumat,” terang Kadiv Program dan Pendayagunaan BMH Perwakilan Kalimantan Utara, M. Nor Komara (6/1).

Untuk program sedekah Jumat kali ini dilakukan langsung oleh ibu-ibu Muslimat Hidayatullah Malinau mendatangi rumah-rumah para penerima manfaat.

“Kegiatan Sedekah Jumat ini terus kita galakkan. Sebagai wujud kepedulian dan ajakan kepada masyarakat untuk bangkit dan optimistis dalam menyambut tahun baru 2023. Insya Allah bersama gerakan sedekah kita menjadi lebih baik,” ungkap Koordinator Mushida Kabupaten Malinau, Ustadzah Harisah.

Pada kesempatan penuh kebahagiaan itu tersalurkan paket sembako yang berisikan beras, telur, gula pasir, susu kaleng, tepung terigu, teh, garam, minyak goreng, mie instan dan sabun cuci.

Ibu Siti salah satu penerima manfaat sangat bersyukur dan terharu atas bantuan yang ia terima.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak sudah membawakan hadiah untuk kami. Semoga berkah dan dibalas berlipat ganda bagi ibu-ibu semuanya dan BMH,” ungkapnya sembari mengusap air mata karena haru.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik