IMG_20230929_162203_242.jpg

Laznas BMH – Mushida Gelar Sedekah Jumat, Bahagiakan 107 Santri di Malinau

Laznas BMH bersama Muslimat Hidayatullah Malinau menebar kebaikan dalam wujud aksi berbagi makanan siap santap kepada 107 santri putra dan putri Hidayatullah Malinau yang berada di Jl. P. Hidayatullah RT.20 Malinau Kota Malinau Kalimantan Utara.

“Kalau dilihat dari apa yang diberikan, sebenarnya ini sangat sederhana. Namun yang menjadi titik perhatian adalah makna dan dampak positif dari apa yang kita berikan. Terlihat para santri sangat bahagia dan menikmatinya, inilah manfaat dari program Semat (sedekah Jumat),” terang M. Nor Komara, Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Kaltara (29/9).

“Yang memberipun dalam hal ini para donatur sangat antusias semangatnya, menyertakan sebagian rezekinya guna terlibat dalam mensukseskan program sedekah jumat Laznas BMH bersama Muslimat Hidayatullah,” tambahnya.

Kegiatan sedekah Jumat yang dilaksanakan oleh BMH bersama Muslimat Hidayatullah berjalan dengan baik dan rutin terlaksana setiap daerah di Kalimantan Utara, ini berkat dukungan dari para donatur.

“Alhamdulillah, semoga program sedekah Jumat ini terus berjalan, yang menjadi catatan kebaikan, sebagai pemberat pahala, dan Allah jadikan sebagai generasi taqwa,” tutup Komara.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik