IMG_20221007_134654_802

Laznas BMH Kirim Bantuan Beras untuk Mahasantri Sekolah Dai

Laznas BMH semakin menguatkan kiprahnya mendukung penyiapan dai masa depan dengan mengirim bantuan beras untuk mahasantri yang menimba ilmu di Sekolah Dai Hidayatullah Sumatera Utara (4/10).

“Alhamdulillah atas dukungan dan kepercayaan umat, donatur dan beragam pihak, Laznas BMH dapat terus mendukung program pendidikan terkhusus penyiapan kader dai masa depan. Kali ini dengan mengirimkan bantuan beras untuk mahasantri di Sekolah Dai,” terang Kepala BMH Perwakilan Sumatera Utara, Lukman A. Muthalib.

Bantuan logistik ini akan membantu para mahasantri tenang dalam belajar, sehingga bisa lebih konsentrasi dalam menuntut ilmu.

“Kami bersyukur dan berterimakasih kepada BMH memberikan kami bantuan beras. Bantuan ini cukup untuk kebutuhan kami, 25 orang selama sebulan ke depan,” ungkap seorang mahasantri yang akrab disapa Saor.

“Kami mendoakan semua donatur BMH sehat dan berkah selalu rezeki dan seluruh hidupnya dunia dan akhirat,” imbuh Saor mendoakan.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik