IMG_20231023_164123_822.jpg

Laznas BMH Kaltim Salurkan Bantuan Beras untuk Santri di Dua Pesantren

Laznas BMH Kalimantan Timur Gerai Berau menyalurkan bantuan beras untuk para santri di dua pesantren, yakni Ponpes Al Ihsan di Tanjung Redeb dan Ponpes Al Hakim Talisayan.

Bantuan beras dan sembako ini merupakan program rutin BMH untuk mendukung ketercukupan pangan dan kualitas gizi santri.

Pada kesempatan ini, BMH Kaltim menyalurkan 400 kg beras, yang terdiri dari 300 kg beras untuk Ponpes Al Ihsan yang menaungi 270 santriwati dan 100 kg beras plus sembako untuk Ponpes Al Hakim yang memiliki 25 santri.

“Alhamdulillah, terima kasih para donatur BMH yang selalu mensupport keperluan dapur santri. Semoga berkah dan mendapat ganjaran berlipat,” ungkap Ustadz Mista, Pengurus Ponpes Al Hakim Talisayan.

Koordinator BMH Gerai Berau, Sabliansyah, menegaskan bahwa kebutuhan pokok santri setiap bulannya semakin meningkat. Ia mengajak para donatur untuk terus mendukung program ini.

“Semoga kita senantiasa Istiqomah dan dimudahkan dalam kebaikan,” ujarnya.

Partisipasi donatur dan dermawan sangat dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan pangan para santri. Sedekah dan donasi kita Insya Allah menjadi benih kebaikan dalam setiap beras yang dikonsumsi para santri penghafal Al-Qur’an.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Home

News

Program

Layanan

Info