IMG_20230928_192113_201.jpg

Laznas BMH Kaltara Bantu Percepat Pembangunan Toilet dan Tempat Wudhu Masjid Ar-Rahmah

Laznas BMH membantu pembangunan toilet dan tempat wudhu masjid Ar-Rahmah di Jl. Kuburan Cina RT.11 Gunung Lingkas, Tarakan Timur Kota Tarakan yang tidak lama lagi akan tuntas.

Pembangunan toilet dan tempat wudhu ini sudah memasuki tahap finishing. Tinggal pemasangan instalasi air, listrik, pengecetan, pemasangan keramik, dan pemasangan daun pintu.

Selain itu pengecoran dek bondek dan pemasangan septic tank telah dikerjakan. Semua dilakukan dengan gotong royong bersama warga, santri dan jamaah masjid sekitar.

“Alhamdulillah ini semua berkat andil donatur BMH dan jamaah masjid Ar-Rahmah,” terang M. Nor Komara, Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Kaltara.

“Peluang kebaikan masih terbuka untuk pengerjaan finishing, sangat diharapkan atas partisipasi jamaah dan para donatur BMH,” imbuhnya.

Pembangunan toilet dan tempat wudhu ini sangat bermanfaat bagi jamaah masjid Ar-Rahmah. Dengan adanya toilet dan tempat wudhu yang memadai, jamaah dapat beribadah dengan nyaman dan khusyuk.

Selain itu, pembangunan toilet dan tempat wudhu ini juga dapat meningkatkan kebersihan masjid. Dengan toilet dan tempat wudhu yang bersih, jamaah akan lebih nyaman untuk beribadah.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik