Banten2

Laznas BMH Hadirkan Sumur Bor di Pesantren Raudhatul Muta’allim

Laznas BMH memberikan bantuan sumur bor untuk mengatasi krisis air bersih yang dialami oleh Pesantren Raudhatul Muta’allim di Kampung Wanasari, Desa Cihara, Kecamatan Cihara, Lebak, Banten.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini Laznas BMH bisa hadirkan bantuan sumur bor untuk pesantren yang menjadi tempat belajar 75 santri ini. Alhamdulillah kini tidak ada lagi kesulitan untuk aktivitas keseharian dan kebutuhan ibadah lainnya,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Banten, Roni Hayani, belum lama ini.

Pengurus pesantren pun sangat bersyukur dengan hadirnya sumur bor ini.

“Kami sangat bersyukur mendapat bantuan sumur bor ini. Karena para santri tidak akan terkendala air lagi. Warga masyarakat sekitar juga akan memanfaatkan sumur bor ini,” ungkap Ustadz Nain selaku pimpinan pesantren.

“Semoga Allah melapangkan rizki para donatur, memberikan kesehatan semua keluarganya, dan mendapat pahala yang tiada terputus seperti aliran air sumur bor ini,” imbuhnya.

“Usai memberikan bantuan sumur bor ini. Telah masuk data 2 pesantren lagi yang membutuhkan bantuan sumur bor. Mohon doanya BMH juga bisa realisasikan untuk dua pesantren pelosok berikutnya,” tutup Roni.*/Herim 

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik