IMG_20230323_164139_201

Laznas BMH Hadirkan Ekspedisi Kebaikan Zakat di Kupang NTT

Laznas BMH juga menggencarkan kebaikan pada Ramadhan di Kota Kupang, NTT melalui program “Ekspedisi Kebaikan Zakat.”

“Ekspedisi kebaikan zakat ini merupakan bantuan logistik untuk santri dan masyarakat, sehingga mereka memiliki stok buka puasa dan sahur dari bahan makanan yang bergizi,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH NTT, Hairuddin (21/3).

Pengiriman bantuan itu dipusatkan untuk santri yang menimba ilmu di Pesantren Hidayatullah, Batakte, Kupang Barat, Kabupaten Kupang.

Hairuddin menambahkan program ini akan berlangsung selama Ramadhan.

Hal itu membahagiakan para santri dan pengasuh. Seperti disampaikan oleh Ustadzah Ummu.

“Alhamdulillah, tahun ini kami mendapatkan bantuan dari Laznas BMH berupa sembako untuk persiapan sahur dan buka puasa untuk adek-adek santri ,” ungkapnya.

“Semoga Allah SWT melipatgandakan pahala untuk para donatur atas Infak dan Sedekahnya di bulan Ramadhan ini,” sambung Ustadzah Ummu yang disambut ucapan “aamiin yaa robbal aalamiin” seluruh santri-santrinya.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik