Batam

Laznas BMH Hadirkan Bantuan untuk Mualaf di Mualaf Centre Hidayatullah Lingga

Ekspedisi Kebaikan Ramadhan 1444 H Laznas BMH tiba di kabupaten Lingga. Salah satu agendanya adalah penyerahan operasional dai Mualaf Centre Hidayatullah dan tebar sejuta Quran yang diterima dua orang perwakilan mualaf.

“Di penghujung Ramadhan ini, kami menyempatkan bersilaturahmi dengan mitra program kami yaitu Mualaf Centre Hidayatullah di Lingga sekaligus bersilaturahmi dengan ketua MUI Kab Lingga yang merupakan pengelola MCH,” terang Kepala BMH Perwakilan Kepri Abdul Aziz (15/4).

Sejumlah dai tangguh mitra BMH Kepri dan pengurus Hidayatullah Lingga turut hadir dalam acara yang dirangkaikan buka puasa dan makan malam bersama di gedung MCH.

Para da’i ini merupakan ujung tombak pembinaan para mualaf di pulau-pulau sekitar kabupaten Lingga.

Dalam sambutannya, Ketua MUI Kabupaten Lingga, Ustadz Badi’ul Hasani menuturkan rasa bahagianya atas kehadiran BMH Kepri yang selalu mensupport program-program keumatan di Lingga khususnya pembinaan mualaf.

“Terimakasih kepada Laznas BMH yang terus hadir mendukung kami dalam dakwah dan pembinaan mualaf, termasuk salah satunya dengan menghadirkan Mualaf Centre di Lingga.*/Herim

 

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik